Tuesday, June 14, 2016

Yang Baru di Glasses and Tea



Halo pembaca Glasses and Tea!

Pertama-tama, saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang sudah sering mampir dan menikmati blog ini. Semoga isinya selalu berguna buat teman-teman, ya, terutama untuk penyuka baca seperti saya. Mohon maaf kalau saya akhir-akhir ini kurang rajin meng-update blog, dikarenakan kesibukan di dunia kerja dan juga sedikit pergeseran minat dan hobi pada diri saya.

Jadi begini, teman-teman... Akhir-akhir ini, membaca buku, walau masih kerap saya lakukan, bukan lagi menjadi satu-satunya kegiatan mengisi waktu senggang saya. Dalam waktu setahun terakhir, mulai tumbuh minat dan kesukaan baru di diri saya pada hal-hal lain dan saya senang karena saya jadi banyak belajar. Misalnya, saya lagi senang belajar blogging lebih serius, investasi di saham, dan berkebun sayuran di rumah. Selain itu, saya juga kembali menggeluti hobi merajut. Waah.. banyak banget deh, dan pastinya semua menarik dan seru. Tapi, efek sampingnya, waktu saya untuk membaca buku-buku fiksi, yang biasanya saya pos review-nya di blog ini, menjadi berkurang. Selain itu, mood saya juga menurun untuk bacaan jenis ini. Saya jadi lebih suka membaca buku-buku yang mendukung minat saya. Nggak heran, kalau teman-teman suka mampir ke akun Goodreads saya, Currently Reading saya ada 4 buku (5 tapi satunya buku mewarnai, jadi nggak dihitung yaaa). Bukan sesuatu yang saya banggakan tentunya...

Lalu bagaimana dong nasib blog ini selanjutnya kalau bloggernya lagi nggak mood baca?? Tenaaang... blog ini nggak akan ditutup karena toh membaca buku fiksi masih merupakan hobi saya. Namun, selain itu, saya juga akan mengepos hal-hal lain di luar topik perbukuan yang saya harap akan sama menariknya bagi teman-teman pembaca blog ini. Bisa dibilang, blog ini akan memiliki isi lebih variatif dan diharapkan akan lebih bermanfaat bagi pembacanya, selain juga bisa lebih aktif kembali.

Sebagai langkah awal, saya sudah mengganti layout blog ini menjadi lebih terkesan clean dan modern, untuk pemacu semangat baru. Semoga teman-teman suka yaa.. Hehehe. Selanjutnya, saya juga akan menambahkan beberapa label sehingga teman-teman akan lebih mudah memilah pos sesuai tema yang teman-teman sukai.

Selamat menikmati Glasses and Tea yang baru!!



2 comments:

  1. Betul kak. Blognya biar keceh fan bkin pembaca betah nongkrong selalu ulas hal2 menarik. Btw cara bkin layout keceh buat blog gmna ya?? Pengn mulai seriusin blog jg soalnya tpi gaptek banget buat ngerias2nya 😂😂
    Semoga blogny mkin jaya ya kakkk 😀😀

    ReplyDelete
  2. Betul kak. Blognya biar keceh fan bkin pembaca betah nongkrong selalu ulas hal2 menarik. Btw cara bkin layout keceh buat blog gmna ya?? Pengn mulai seriusin blog jg soalnya tpi gaptek banget buat ngerias2nya 😂😂
    Semoga blogny mkin jaya ya kakkk 😀😀

    ReplyDelete

What is your thought?