Sunday, April 24, 2016

[Blog Tour] 00.00 + Giveaway



Alasannya sederhana, aku nggak mau first sex-ku diambil oleh orang yang spesial untukku. Let's say a boyfriend. Itu bakal membebani banget nggak, sih? Aku ingin first sex-ku itu wild, bukan romantis-romantis nggak jelas yang akhirnya akan menyakiti perasaan.

Semua dimulai di tahun 2011, saat kegilaan sesaat menguasai Charvi, cewek yang ngakunya nggak suka Prancis, tapi malah les bahasa Prancis dan mau mengikuti program au pair ke Prancis. Au pair itu sejenis homestay, di mana Charvi akan tinggal di tengah keluarga orang Prancis. Sebelum pergi ke Prancis, Charvi ingin melepas keperawanannya dengan laki-laki asing yang kemungkinan tak akan ia temui lagi setelahnya. Dengan bantuan Nay, temannya, akhirnya Charvi mendapatkan sebuah nama: Nicolas Moreau. Seorang pria Prancis yang tengah patah hati dan membutuhkan rebound. Ah, lagi-lagi Prancis!

"I know that I said you are my wonderwall. I said I love you too. But I honestly still thinking what we have right now is not real. Our feeling towards each other is just lust. Nothing more."

"Then, let me prove it that you're wrong. You are really wrong about me."

Pertemuan Charvi dengan Nic bisa dibilang ajaib dan di luar dugaan. Kebersamaan mereka di tempat tidur ternyata meninggalkan kesan mendalam, sehingga Nic malah lanjut mengajak Charvi untuk kencan seharian. Mereka menikmati waktu bersama dengan mengobrol tentang banyak hal dan bertukar pikiran. Nic mendapati bahwa Charvi ternyata adalah seorang perempuan yang sangat rumit, sementara Nic sudah kadung jatuh cinta pada Charvi. Sebelum hari berganti dan Charvi berangkat ke Prancis, Charvi pun mengajak Nic membuat janji, bahwa setahun mendatang, mereka akan bertemu kembali di tempat mereka pertama kali bertemu, sebuah kafe bernama Dujardin.

Oke, harus kuakui aku tidak terlalu percaya pada takdir. Tapi, pertemuan kami memang takdir. Dan, apa yang kami lakukan setelahnya adalah mengambil kesempatan yang diberikan oleh takdir. Kesempatan untuk bersama. So, I think if Nic and I really meant to be together, fate will find a way. And I absolutely will take the chance to be with him.
Kini, empat tahun sejak janji keduanya itu, Charvi malah berada di New York dan memiliki kekasih bernama Kevin. Lha, terus gimana dengan janji ketemuan mereka itu? Apa yang terjadi pada Charvi dan Nic dalam kurun waktu empat tahun itu? Masa sih mereka nggak berjodoh????



-------------------------------------


00.00 adalah novel yang... membuat gregetan. Serius deh, saya gregetan banget sama Charvi yang jalan pikirannya complicated banget ini. Charvi bisa dibilang merupakan gambaran anak muda yang modern, pintar, kritis. Ia berani menerima tantangan dan impulsif, namun sebenarnya menyimpan luka hati dan ketakutan akan dikecewakan. Ia tidak percaya akan adanya relasi jangka panjang, sehingga ia tidak mudah menerima pertemanan, apalagi cinta. Charvi tipe perempuan yang terlihat kuat di luar tapi rapuh di dalam.

Nic sebaliknya. Laki-laki ini bisa dibilang hopeless romantic sejati. Walau pernah dikecewakan, ia tidak menutup dirinya. Bisa dibilang kebalikan dari Charvi. Jadi, kebayang dong ketika Charvi akhirnya bertemu Nic? 

Opposite attraction, kalau kata orang-orang.  Chemistry antara Nic dan Charvi memang tak bisa disangkal. Tapi ternyata, kehidupan memang tak semulus film romance dua jam yang diputar di bioskop menjelang hari Valentine, karena begitu banyak aspek yang mempengaruhi jalan hidup Charvi dan Nic. Ardelia Karisa menuliskan kisah mereka dengan penuh teka-teki, dengan alur waktu yang melompat-lompat, membuat saya sebagai pembaca yaa... itu tadi... gregetan. Serius deh. Dan ending-nya tuh lhoo... *mendadak ilang sinyal*

Penasaran? Mending baca sendiri laaa...



SELAMAT DATANG DI PEMBERHENTIAN TERAKHIR BLOG TOUR 00.00!!!!

Sudah mengikuti rangkaian blog tour-nya? Sudah ikutan giveaway-nya? Sudah menang? Seperti di pemberhentian sebelumnya, saya juga mau berbagi 1 buku 00.00 plus satu lagi novel seri waktu yang lain ke 1 orang yang beruntung. Mau mencoba peruntungan? Silakan ikuti caranya:

  1. Berdomisili di Indonesia
  2. Follow akun twitter @ardeliakarisa dan @grasindo_id
  3. Share tweet tentang giveaway blog tour 00.00 ini dengan mention @ardeliakarisa @grasindo_id @_marsh113_ dan hashtag #BlogTour0000
  4. Isi dan jawab pertanyaan di Google Form di bawah ini
  5. Giveaway berlangsung sampai tanggal 30 April 2016.
  6. Semoga beruntung!


>

21 comments:

  1. Kak Nana, aku sudah ikutan! Terima kasih, moga beruntunggg

    ReplyDelete
  2. Sudah isi form kak!!!! Wish me luck❤❤ Bismillah....

    ReplyDelete
  3. Sudah diisi semua. Semoga baruntunggg..

    ReplyDelete
  4. Semoga berjodoh sama bukunya ^^

    ReplyDelete
  5. salam kenal kak, terimaksih buat kesempatannya...

    ReplyDelete
  6. Sudah ikutan
    Bismillah, wish me luck :)

    ReplyDelete
  7. Nanaaa, udah ikutan yaaa.
    Makasih :))

    ReplyDelete
  8. Sudah ikut berpartisipasi ^^ Wish me luck. Semoga bisa berjodoh kali ini, Amin.

    ReplyDelete
  9. Bismilahirrahmanirrahim...
    SELESAI !!!
    semoga beruntung, Amin

    ReplyDelete
  10. Alhamdulillah akhirnya bisa juga, setelah ke sana-sini baru bisa ngirim di hari terakhir. Semoga aku beruntung, aamiin :):):)

    ReplyDelete
  11. Done. Aku jadi penasaran banget sama sosok Nic yang ternyata tokoh nyata. Bismillah semoga aku beruntung, Aamiin :)

    ReplyDelete
  12. Udaaah ikutaaan:D semoga nyantol di blog ini:)

    ReplyDelete

What is your thought?