Monday, June 6, 2016

[Blog Tour] Truly Love - Apa Pun selain Hujan - Winner!!


Halo teman-teman!!

Siapa yang sudah menunggu pemenang buku Apa Pun selain Hujan??

Sebelumnya saya mau mengucapkan terima kasih atas partisipasi teman-teman dalam giveaway di blog ini dan tentunya rangkaian blog tour Truly Love. Sebagai host dari blog tour Apa Pun selain Hujan, saya sih jujur bilang kalau buku ini memang nggak boleh kamu lewatkan banget, sehingga, kalau kamu nggak menang di blog tour ini, sebaiknya kamu tetap beli dan baca ceritanya ya. Hehe :)

Dan sekarang... inilah pemenang yang sudah saya pilih.

Cute Girl alias @DhilaPFd alias Putri Fadhila

Jawabannya mencerminkan banget kecintaannya pada kegiatan pramuka, yang memang lebih dari sekadar ekskul di sekolah ya. Jawaban Putri Fadhila ini mengingatkan saya dengan papa saya yang juga cinta banget dengan kegiatan kepanduan dan sampai sekarang masih suka reuni dengan teman-teman pandunya di Semarang.


Selamat buat Putri Fadhila. Silakan mengirimkan data nama penerima paket, alamat (dan kode pos) serta nomor telepon yang bisa dihubungi untuk keperluan pengiriman paket hadiah ke martina.s.daruli@gmail.com subjek Pemenang Apa Pun selain Hujan.

Buat yang lain, sayang ya saya nggak bisa menangin semuanya. Tapi seperti saya bilang tadi, kamu harus tetap baca Apa Pun selain Hujan ya.

Sampai bertemu di postingan selanjutnya!!



No comments:

Post a Comment

What is your thought?