Saturday, December 26, 2015

Blog Tour: Perfect Pain - Winner

Halo teman-teman!!!



Udah pada nungguin pemenang giveaway Perfect Pain, ya?
Maaf ya terlambat. Namanya juga lagi liburan. Jalan-jalan bo! Tapi tenang aja, saya sudah memilih satu pemenang yang akan mendapatkan buku Perfect Pain kok.

Nggak sabar?

Nah... yang beruntung adalaaaah....

Nova Indah Putri Lubis
@nov4ip

SELAMAT YAA!!!

Silakan kirim e-mail ke martina.s.daruli@gmail.com dengan nama lengkap, alamat dan kode pos, serta no telp yang bisa dihubungi untuk kepentingan pengiriman paket. Saya tunggu secepatnya ya.

Buat yang belum beruntung, ayo beli bukunya. Nggak bakal nyesel sih bacanya.


2 comments:

  1. Yeayyy... Akhirnya... *nangis di pojokan*

    Terima kasih kak... Data dirinya udah aku kirim ya... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah, jangan nangis... Iya udah kuterusin ke penerbit ya...

      Delete

What is your thought?