Tuesday, December 22, 2015

GIVEAWAY: KEI - WINNER!!!

Halo halooo...

Selamat siang...

Di siang yang mendung tapi cerah (??) ini, saya akan mengumumkan pemenang giveaway novel Kei bertanda tangan Erni Aladjai. Sebelumnya, saya cukup bingung baca jawaban peserta yang bagus-bagus. Nanti saya bantu info ke penulis yang bersangkutan ya. Moga-moga dijawab. Atau moga-moga suatu hari dijawab. Hehe.

Nah! Karena saya bingung milih pemenang dari jawaban yang diberikan, jadi saya meminta tolong random generator untuk mengundi. Daaan... Ini pilihan si mesin random generator:

Dan pemenangnya adalah......

BINTANG PERMATA A.
@Bintang_Ach


Selamat ya! Segera kirimkan data diri (nama, alamat, no telp) untuk kepentingan pengiriman hadiah ke martina.s.daruli@gmail.com dengan subjek email "Kei".

Buat yang lain yang belum beruntung, sedang berlangsung Giveaway novel Perfect Pain karangan Anggun Prameswari di blog ini. Nanti bulan Januari juga akan ada giveaway lagi. Buat novel apa? Masih rahasia. Jadi, bisa follow blog saya ini atau twitter @_marsh113_

Terima kasiiih...!!!

3 comments:

  1. jadi faktor ketidakberuntunganku karena si mesin random generator ini XD Selamat ya ^^ ada-ada aja ya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin berikutnya beruntung ya. Soalnya pertanyaannya bukan tipe yg bisa dinilai mana yg plg bagus mana yg nggak. Hehe

      Delete

What is your thought?