Friday, January 22, 2016

Blog Tour : Tiger on My Bed - Interview



Hallo teman-teman!!! Selamat datang di Blog Tour Tiger on My Bed yang dimulai pada hari ini!!!!

Hari ini saya akan membagi informasi tentang buku terbaru sekaligus novel pertama dalam serial Vimana Singles karya Christian Simamora. Akan ada 3 pos di mana saya akan membagi informasi sedikit demi sedikit tentang novel yang VERY VERY HOT dan bersampul cuantikkk... ini.

Untuk pos pertama, saya mau membagikan hasil wawancara saya dengan Christian Simamora. Karena saya sudah membaca banyak buku karya si Abang ini, jadi saya membawa tokoh-tokoh favorit saya dalam interview. Yuk mari dibaca!!!






1. Jandro (All You Can Eat) atau Jet (Good Fight)? 

Nana: Dua-duanya adalah favorit saya nih... Dua-duanya hot! 
Serius deh, kalo kamu belum kenal mereka, kamu harus buru-buru baca bukunya. Hehe. Kira-kira si Abang bakal milih yang mana ya? 

Jet dong! Yang bandel-bandel biasanya jauh lebih menarik. Meskipun begitu, kalau berkaca dari pengalaman Abang saat menulis cerita keduanya, jauh lebih cepat klik dengan Jandro ketimbang Jet. Lho, lho, jadi Jandro atau Jet? Maafkan Abang yang nggak bisa milih yaaa. Hahahaha!

Nana: *Toss, Bang!!* 


2. Sarah (All You Can Eat) atau Devika (Guilty Pleasure)? 

Nana: Sarah itu profesinya penulis skenario FTV yang judulnya aneh-aneh itu, sedangkan Devika adalah pemain FTV spesialis peran antagonis. Nah lho, kira-kira mana yang lebih disukai si Abang? 

Sarah. Kalau ini sih yakin banget. Antagonis sinetron itu nakutin. Kalau lagi marah, kemungkinan pelampiasannya luas banget... mulai dari melotot-melotot sampai membuang kamu ke jurang. 

Nana: Hahahahaha! Terlalu menjiwai peran ya, Bang? Hehehe... Ehtapi kan Devika aslinya manis... 


3. Jao (Marry Now, Sorry Later) atau Jai (Tiger on My Bed)? 

Nana: Jao ini dibilang mirip Beast dari cerita Beauty and the Beast, yang dingin dan memerangkap si Putri dalam istana mewahnya. Tapi kenyataannya, saya mendapati Jao ini berhati lembut dan setia lho... Sedangkan Jai... Berewoknya bikin dia lebih kayak Beast ketimbang Jao. Hahahah! 

Gimana kalau jawabannya: marry Jao, fuck Jai (and kill Rizal)? Teman-teman pembaca juga mikir begitu kaaaan? Ngaku! :D 

Nana: Lalalalala *sok ngeliat langit biru* 


4. Char (Marry Now, Sorry Later) atau Nuna (All You Can Eat)? 

Nana: Dua-duanya adalah tokoh pendukung favorit saya. Char adalah seorang gay berhati lembut dan romantis, yang selalu punya nasihat-nasihat bijak. Nuna sebaliknya, dia justru tokoh antagonis di AYCE. Tapi saya suka banget sama dia karena walau galak dan seenaknya, dia juga lucu. Dia lebih kelihatan nyebelin karena kondisi siih... 

Memilih Char dan Nuna tergantung umur, Dear. Teman yang pribadinya twisted itu paling fun buat jadi teman main. True story. Orang macam Nuna bakal memaksa kamu keluar dari cangkang, mendorongmu mencoba hal-hal yang nggak pernah kamu bayangkan akan lakukan, dan setiap kali bersama dia itu serupa petualangan. When I'm in my twenties, I will definitely choose Nuna over Char. Karena Char adalah tipe teman untuk umur Abang sekarang. *tersipu-sipu* Char adalah teman kongkow-kongkow asyik, berjam-jam ngopi atau sekadar nonton bareng. Char juga tipe yang setia, jadi nggak perlu diragukan lagi soal komitmen bertemannya dengan kamu. Dia bisa membuat kamu merasa aman dan dicintai. Tipe ibu dalam geng lah. DAN... dia bakal memastikan kamu selalu modis. Yes, dear. Meskipun kamu married, nggak bakalan dia membiarkanmu muncul di tempat umum dengan mom jeans dan sandal Crocs. He will burn your ugly clothes! 

Nana: Saya juga sepertinya lebih cocok sama Char... *ngelirik KTP* 


5. Kalo boleh menukar pasangan, pasangan dari buku mana yang akan Abang tukar dan kenapa? 

Abang nggak pernah menulis novel yang karakternya adalah racun bagi yang lainnya. Alasannya simpel, nggak cocok dengan konsep serial. TAPI... kalau memungkinkan, Abang akan menjodohkan Jao Lee (Marry Now, Sorry Later) dengan Tere (Good Fight). Jao is a rich beast and Tere is a bitch with a pair of claws. Menuliskan cerita mereka berdua pasti sukses bikin Abang sakit kepala luar biasa. Terlalu banyak adegan berantem!

Nana: Bener banget tuh Bang. Nggak kebayang ancurnya hidup mereka berdua kayak gimana. 


Ya, itulah wawancara saya dengan Christian Simamora. Seru kan jawabannya? Buat kamu yang belum pernah baca novel-novel Christian Simamora sebelumnya, kamu bisa coba baca resensi saya dengan mengklik judul tiap novel yaa...

Btw, ini daftar novel yang sudah ditulis Christian Simamora:


 
Tunggu posting saya selanjutnya di jam 12 siang ya, di mana saya akan menceritakan soal novel Tiger on My Bed lebih banyak.

22 comments:

  1. Wew...seru ye wawancaranya. Sayangnya ane belum pernah naca karya si abang satu ini. Padahal udah bejibun buaanyaaak... Baca dari review makin tambah ngiler...Well, im curious!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya wajib dicoba baca. Kalo saranku berdasarkan selera pribadi, All You Can Eat dan Good Fight yang paling bagus.

      Delete
  2. Semua karakter ciptaan abang Chris emang ngga pernah salah yaa kak.
    Cwo hot, cwo songong, gadis lucu, gadis 'nakal', gadis keras kepala dll. Semua bentuk kepala ada.

    Seperti ka Nana, aku jadi pengen tahu gimana kalo mereka-mereka saling tukar pasangan?? Ricuh pasti

    Btw, interview yg menarik. Ngga pernah terpikir bakal 'beda' gini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha banget!!! Karakternya selalu menarik yaak...

      Delete
  3. jadi makin penasaran sama semua buku bang christian, Sayang yah saya baru tau diakhir akhir ada penulis kece yang satu ini. Apalagi abis baca interview kakak ini ttng semua tokoh" yang ada dibukunya bang christian nihh:) ,, tapi yg paling bikin penasaran tuhh sama buku "Marry Now,Sorry Latter " itu karna kakak ada menyebutkan kata "Gay Romantis& Berhati Lembut" hihihi.: D, Semoga bisa punya .

    ReplyDelete
  4. mau coba baca genre yg lebih dewasa... #lirikAdek 8th yg biasa suka nyempil2 ikut2an baca.
    Tapi kl boleh nggak q suka karakter Nuna (All You
    Can Eat) dari interview diatas. :) Memberi pengalaman dan warna yg berbeda dlm hidup.

    ReplyDelete
  5. Pertama baca novel Abang Ino yang pillow talk, langsung ketagihan lanjut beli all you can eat dan seri-seri yang lain. Tiap karakternya keren.

    ReplyDelete
  6. waw waw waw banyak banget niy list novel bang Ino yg pengen banget dibaca, interview ini bikin penasaran dengan semua novel-novel itu! *mulai ngitung-ngitung budget hahahaa

    ReplyDelete
  7. Ngobrol sama Abang keliatannya emang seru banget ya, Kak? Apalagi kalau udah ngomongin tokoh-tokohnya. Gakebayang deh kapan kelarnya haha. Aku jadi pengin baca Marry Now, Sorry Later dan Tiger on My Bed deh... engin tau Jao sama Jai itu kayak apa kerennya. Ah...

    ReplyDelete
  8. Menurutku, lebih favorit Jao >_< Tapi nggak tau sih, kalo udah baca Tiger On My Bed dan ketemu sama Jai malah beralih suka ke Jai -_- Tapi lebih penasaran lagi sama si Tere, itu karakternya bagaimana sih, sampai jika disandingkan sama Jao isinya bakal berantem terus.. Toh, Jao sama Reina aja berantemnya juga lumayan banyak..

    ReplyDelete
  9. baca karakter yang diciptain abang ino unik² ya.. mereka seperti benar² hidup dan ada di dunia nyata. jadi pengen nyicipin mereka satu² /eh

    ReplyDelete
  10. udah sugesti dari diri masing masing sih yaa suka dengan karakter yang mana, haha kalo aku suka dengan karakter jao. yang diem diem sebenernya sayang bgt ke kita. kan jadi baper lagi nih, hiks. but overall karakter mana yang jelek? ngga ada. jelas hihi

    ReplyDelete
  11. Kebanyakkan tokoh dari AYCE wohooo..... Aku belum pernah sih baca seri JBoyfriend tapi dari semua judul aku paling tertarik sama novel itu. Terlebih lagi sama jalan cerita dan profesi tokoh, ih gilak penulisnya aja ngga bisa milih, apalagi pembaca :'))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe aku pencinta cowok lebih muda soalnya. AYCE kan ceritanya gitu, cewek suka sama cowok lebih muda. nguahahahaha

      Delete
  12. Semua karakter Bang Ino unik, menarik dan sepertinya selalu berhasil membuat jatuh cinta pembacanya ya ? Bahkan sampai karakter antagonis pun bisa meninggalkan kesan buat pembacanya :D

    ReplyDelete
  13. Aku kayaknya jatuh cinta dengan peran Jao di 'Marry Now, Sorry Later. Sikap dingin Jao itu bikin baper lah bagi semua cewek. Beruntung kayaknya dapetin JaO. Wk~

    ReplyDelete
  14. Astaga... meski aku belum pernah baca karyanya Bang ChrisMor tapi ini kok baca postingan wawancara disini enak banget! Baik Mba Nana maupun Bang ChrisMor bener2 mengenal dekat para karakter yg diciptakan Bang ChrisMor ya (ya wajar ya kalau bagi Bang ChrisMor sbg pencipta, tp salut sama Mba Nana yg pendalaman karakter2nya luar biasa deh!)

    Anyway, jadi makin penasaran dengan karya2 Bang ChrisMor nih! Sepertinya karakter2 yg dia ciptakan begitu kuat ya kalau baca interview ini.

    ReplyDelete
  15. postingan interviewnya enak banget pas di baca! interview bareng abang simamora seru bangett yaaaaa :D makin penasaran sama novel iniiiiii :D

    ReplyDelete
  16. Baca interviewannya seru banget yaa.. aku jadi pingin baca novel abang Christian yg Marry Now, Sorry Later sama Good Fight sama All You Can Eat. Tapi kalo bisa sih semuanya *lirik dompet, mojok. Apalagi setelah baca jawaban babang dan pertanyaan mbaknya, aku jadi penasaran banget sama karakter Jai Lee yang katanya mirip beast, menjarain pasangannya wkwkwk.

    ReplyDelete
  17. Ngeri deh aku baca karakter dari tiap tokohnya, Duh ... Tapi malah bikin gereget deh. Rasanya ntu Kak Christian selalu memberikan soul pada setiap tokoh-tokohnya. Explore karakter yang sangat kereeennnnnnn rasanya ntu mereka memang terlahir dan tercipta berkat Kak Christian deh. Interviewnya juga kece, aku baru baca interview yang kayak gini deh.

    ReplyDelete
  18. Kalo boleh tukar pasangan, boleh gak kalo yang jadi pasangan Jao dituker sama aku aja..??? hihihi *ditimpuk bg Ino*

    Terima kasih kak nana untuk interviewnya ^^

    ReplyDelete
  19. seriusan, aku baca interviewna jadi ketawa.. padahal lagi di warnet.. ahaha XD

    tapi bener juga sih.. karakter yang dibuat sama Bang Ino itu berasa kayak limited edition.. ahaha
    spesial semua karakternya.. tapi rasanya impossible nemu cowok macem 'anak-anak' Bang Ino itu.. eheehe :3

    ReplyDelete

What is your thought?