Tuesday, July 29, 2014

Books for Sale

Halo teman-teman pembaca blog Glasses and Tea, bagi teman-teman yang merayakan, pertama-tama saya mau mengucapkan:

SELAMAT IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

 Mohon maaf ya kalau selama ini ada tulisan di blog yang kurang sopan atau menyakiti hati teman-teman, terutama teman-teman pengarang dan penerbit :)

Nah, kali ini saya mau jualan buku niiih. Lhaa masih suasana lebaran kok udah jualan siiih? Sebenarnya ini bukan buku saya sendiri, saya bantuin teman aja untuk menjual buku kolprinya. Dijual karena sudah nggak ada tempat buat menyimpannya. Tapi kondisinya masih bagus banget, seperti baru. Saya juga terus terang bengong ngeliatnya. Haha. Soal harga, tentu miring banget.

Buat teman-teman yang berminat, bisa langsung e-mail saya di martina.s.daruli@gmail.com dengan menyebut buku yang kamu minati. Jika buku tersebut masih tersedia, saya akan balas email kamu dengan instruksi pembayaran dan pengiriman bukunya. Tanya-tanya dulu juga boleeeh...

FYI:
  1. Karena ini koleksi pribadi, jadi masing-masing buku hanya ada 1 eksemplar ya. Dan tentu nggak bisa restock karena saya dan teman saya bukan toko buku :)
  2. Harga yang tertera belum termasuk ongkos kirim. Paket akan dikirim menggunakan JNE Oke setelah kamu transfer uang pembelian.

Lovely Proposal - Christina Juzwar Rp. 30.000 SOLD

Restart - NinaArdianti Rp. 30.000 SOLD

Bellamore - Karla M. Nashar Rp. 25.000 SOLD

Cinta Paket Hemat - Retni SB - Rp. 25.000 SOLD

Tentang Cinta - Naura Laily Rp. 20.000
Silahkan memesan!!

1 comment:

What is your thought?