Monday, June 1, 2015

Blog Tour - Giveaway: Marry Now, Sorry Later

JENG JENG!!!

Sekarang tiba saatnya giveaway berhadiah 1 novel Marry Now, Sorry Later karangan Christian Simamora persembahan Penerbit Twigora.


Mau dapat novel bercover seksi yang lagi booming ini??

Yuk ikuti caranya:

  1. Kamu berdomisili di Indonesia dan sudah berusia dewasa (di atas 18 tahun)
  2. Punya akun twitter dan share tweet: Aku dong ikutan #giveaway #blogtour #MARRYNOWSORRYLATER di blognya @_marsh113_. Ikutan juga yuk! http://glasses-and-tea.blogspot.com/2015/06/blog-tour-giveaway-marry-now-sorry-later.html
  3. Tinggalkan komentar di pos sebelumnya dari blog tour ini, yaitu Interview dan Review. Komentar terkait isi pos ya, bukan jawaban untuk giveaway.
  4. Kasih tahu saya akun twitter kamu, link tweet kamu, dan nama yang kamu gunakan untuk komentar di komentar pos ini serta jawaban atas pertanyaan: "Kamu bakalan klepek-klepek kalau dikasih apa sama cowok/cewek yang lagi PDKT sama kamu?" --> ini bisa aja kamunya udah suka sama dia, bisa aja belum. Kali aja jawaban kamu menginspirasi seseorang?? hmmm... Baik kan sayaa??
  5. Untuk yang sudah diumumkan menjadi pemenang giveaway di blog host lain dalam periode giveaway di blog ini, kalian akan otomatis gugur. Kasih kesempatan untuk yang lain ya.
Lalu... Ini bukan syarat yang wajib dipenuhi, tapi kamu bisa follow blog ini lewat Google+, Networked Blogs, email atau facebook dengan memilih salah satu buttons di sidebar sebelah kiri untuk mengetahui update blog ini dan giveaway lainnya yang akan datang.

Giveaway berlangsung sampai tanggal 7 Juni 2015.
Daftar blog host dan pemenang giveaway-nya ada di SINI.

SEMOGA BERUNTUNG!


22 comments:

  1. twitter : @kimzujonghee
    link twitt : https://twitter.com/kimzujonghee
    nama comen pos : zulaikhah siti
    umur : bentar lagi 19th

    jawaban : Bukan di kasih apa-apa sih, tapi saya akan klepek-klepek jika orang yang PDKT dengan saya mengingatkan masa lalu saat pertama kali bertemu sampai saat ini, mengabadikan momen di mana kami bersama. Mungkin ada se cuil keindahan bersamanya yang sempat terlupakan.

    ReplyDelete
  2. Nama : Veny Prasetyowati
    Umur : 28 thn
    Twitter : @yutakaNoYuki
    Link post twitter : https://twitter.com/yutakaNoYuki/status/605353403804360704

    Kamu bakalan klepek-klepek kalau dikasih apa sama cowok/cewek yang lagi PDKT sama kamu?

    kalau dikasih barang saya masih belum klepek-klepek sih, tapi saya bakal klepek-klepek setengah mati kalau ada cowok yang PDKT tapi langsung dateng ke ortu saya dan langsung ngasih lamaran buat jadi menantu, hehehe, eh, artinya saya bakal klepek-klepek kalau "barang" yang dikasih itu adalah "lamaran" ya ? :D

    ReplyDelete
  3. Nama :Nurlis talao
    Umur :25 tahun
    Twitter :talaonurlis1
    Link post twitter :https://twitter.com/talaonurlis1/status/605375096002248706


    kamu bakalan klepek-klepek kalau dikasih apa sama cowok/cewek yang lagi PDKT sama kamu?

    saya bakalan klepek-klepek bila dikasih cowok yang PDKT sama saya bukan berupa barang sich,namun jika dia langsung menyatakan pernyatan bahwa saya adalah sosok pendamping hidup yang selama ini dia cari,dan dia akan memastikan saya menerima dia dengan pembuktian menyatakan lamaran pada orang tua saya dan berkata bahwa dia pun akan segera membawa saya pada orang tuanya,saya akan klepek-klepek jika"dikasih kepastian"seperti itu.

    ReplyDelete
  4. Nama : Levana Alexis
    Twitter: @Levana_Alexis
    Umur: 18 tahun
    Link: https://mobile.twitter.com/Levana_Alexis/status/605382866806046721?p=v

    Jawaban: BUKU! Apalagi kalau itu wishlistku. He is awesome!

    Aku senang cowok yang ngasih aku buku, karena setahuku kebanyakan cowok itu gak suka baca, apalagi yang namanya novel cuma tulisan aja tanpa gambar. Tapi yang kuhargai adalah usahanya dia. Setidaknya, dia berusaha untuk membuatku bahagia.
    Aku gak nuntut cowok itu suka baca atau penggila novel. Aku justru lebih prefer cowok yang gak suka baca tapi rela ngabisin waktunya buat pusing-pusing nyari buku buatku dan jujur soal ketidaktertarikannya ketimbang cowok yang ngakunya suka buku tapi ga tahu apa-apa. Perbedaan itu wajar kok, bagiku dalam hubungan yang penting justru keterbukaan atas perbedaan.

    Kalau hal kecil saja sudah ditutupi, bagaimana dengan hal besar nantinya?

    Hahaha. Thats why Im still single now!

    ReplyDelete
  5. Nama: Wening Purbawati
    Twitter: @dabelyuphi
    Link Tweet: https://twitter.com/DabelyuPhi/status/605616115486584833
    Nama komentar: dabelyuphi

    Kamu bakalan klepek-klepek kalau dikasih apa sama cowok/cewek yang lagi PDKT sama kamu?

    nggak usah dikasih apa-apa aja deh, tapi tiba-tiba dia datang ke rumah aku mau ketemu sama bapak terus minta ijin buat nglamar aku~ hoho.. nggak cuma bakalan klepek-klepek ntar. tapi langsung pingsan ntar

    eh, ini diwajibkan ngasih tahu umur ya? kalo gitu aku udah 18+++ haha

    ReplyDelete
  6. Nama: Ani Purditasari
    Umur: 22th
    Domisili: Jambi
    Twitter: @Anny_Tears
    Link share: https://mobile.twitter.com/Anny_Tears/status/605687931362144258?p=v


    Jawaban: Dikasih perhatian. Perhatian tuh hadiah paling manis menurutku, apalagi si cowok bela-belain ngasih perhatian (walau cuma lewat sms ngingetin makan) saat dia lagi sibuk, itu so sweet bangeeet :3

    Ehh tapi... kalo barang yang paling buat aku klepek-klepek tuh dikasih sepeda trus diajak maen sepeda bareng, lebih romantis lagi kalo maen sepedanya diboncengin.

    ReplyDelete
  7. Maaf,twitter saya yang benar adalah: @talaonurlis1

    ReplyDelete
  8. Nama: Khairisa Ramadhani Primawestri
    Usia: 20 tahun
    Akun Twitter: @rd_lite
    Link tweet: https://twitter.com/rd_lite/status/605756687719358464
    Nama untuk komentar: Khairisa Ramadhani
    Jawaban pertanyaan: (Mungkin) saya bakal tersentuh banget kalau dikasih notebook (boleh untuk nulis maupun untuk ngetik, ups matre, haha) - mungkin karena dengan kasih notebook untuk saya nulis-nulis, dia bisa dibilang sudah tahu apa cita-cita kecil saya dan menunjukkan dukungannya xD -- selain juga karena memang tahu kalau saya ngidam beli notebook xD

    Terima kasih...

    ReplyDelete
  9. "Kamu bakalan klepek-klepek kalau dikasih apa sama cowok/cewek yang lagi PDKT sama kamu?”

    Surat pendek yang ditempel di post-it lalu ditaruh di loker atau kolong meja kayak yang dilakuin Peter, tokoh dalam novel To All The Boys I’ve Loved Before. Okay mungkin itu sepele dan kelihatan jadul banget ya (masak sih jaman modern kayak gini masih surat-suratan), tapi siapa sih yang nggak bakal klepek-klepek kalau dikasih surat. Apalagi kalau sampai bisa balas-berbalas. Sapaan seperti, “Hai, kamu cantik deh!” ditulis di lembaran post-it tanpa tahu siapa yang ngirim aja bikin uring-uringan setengah mati karena pengen tahu siapa gerangan yang mengirimnya, apalagi kalau kita sendiri udah tahu siapa yang ngirim. Bakalan tambah sumringah deh tiap hari. Mungkin klise ya? Tapi saya orangnya nggak muluk-muluk kok, nggak yang minta ini-itu lalu langsung klepek-klepek kalau udah dibeliin.

    @HikariMio | https://mobile.twitter.com/HikariMio/status/605843012480999425?p=v
    | Aku udah komen di postingan (Interview with the author dan Review Buku) dengan nama Hikari Mio

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf kak ketinggalan, umur saya 19 tahun :)

      Delete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. Nama : Citra Puspita
    Umur : 25 Tahun
    Akun twitter : @chichacit
    Link tweet : https://twitter.com/chichacit/status/605914502018637824
    Nama komentar di Pos : Citra Puspita

    "Kamu bakalan klepek-klepek kalau dikasih apa sama cowok/cewek yang lagi PDKT sama kamu?"

    Jawaban : Bakalan klepek-klepek kalau dikasih Ice Cream Cone Rasa Vanilla , karena suka banget sama es krim vanilla dan bisa bikin hati yang lagi emosi jadi adem banget, sederhana banget and gampang banget ya bikin saya klepek-klepek tapi ya saya yakin tiap orang pasti punya detail kecil dalam hidupnya yang kalo itu diperhatiin sama orang yang lagi PDKT sama kita,bikin tersipu sih,karena masih tahap PDKT, masih intro.:)

    ReplyDelete
  12. Nama: Dian Maya
    Umur: 25 tahun (Iya, aku sudah tua, Kak)
    Email: dianmayasariazis@gmail.com
    Twitter: @dianbookshelf
    Link share: https://twitter.com/dianbookshelf/status/605893955276832770

    Hal yang paling bikin saya melting adalah KESEDIAANNYA MENJAGA PAS SAYA LAGI SAKIT. Itu tidak tertandingi dengan barang apapun. Bayangkan saja saat kita tergeletak sakit tidak berdaya. Muka jelek, sayu dan pucat. Gak bisa ngapa-ngapain, kemudian ada orang yang bersedia menjaga & merelakan waktunya untuk kita. Sebenci apapun saya sama seseorang, pasti akan luluh kalo diperlakukan manis begini. :)

    ReplyDelete
  13. Nama: Arpah
    Usia: 26 thn
    Email: arpah_effendie@yahoo.com
    Twitter: @arpah07
    Link Tweet: https://twitter.com/arpah07/status/605955660660895745

    Aku bakal klepek-klepek kalau dikasih perhatian dan rasa aman.
    Caranya macam-macam, bisa dengan nelpon cuma buat nanyain udh sholat apa blm, kalau pulang malam dr kantor dy bakal bersedia nemenin pulang, kalau lagi laper dy tiba2 bawain makanan (haha, ini mah nyari makan gratisan nama nya), trus macam2 lagi lah... intinya kalau cowok itu bisa membuatku merasa aman dan nyaman sama perhatian dy, maka ok lah :D

    ReplyDelete
  14. nama : Bella rosita
    usia: 17 going 18
    twitter: @Bellaaaros
    link: https://twitter.com/Bellaaaros/status/606023932936790017

    hmm apaya hadiah yg bikin aku klepek-klepek? aku bukan tipe org yang mengharapkan hadiah dari orang lain kalo belom pacaran alias masih PDKT. mungkin kiss kaliya. iya kiss di pipi setelah nganterin aku pulang atau pas lagi jalan berdua sama aku. gesture spontan tapi bikin hati jadi dagdigdug bukan klepek klepek lagi ahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. btw nama aku di comment ada yang bestmistakeofbella :)

      Delete
  15. Nama : Maria Azmi Piscessanella
    Usia : 26 tahun
    Twitter : @piescessanella_
    Link share : https://twitter.com/piescessanella_/status/606601494343749633
    Nama di coment : Maria Azmi

    Bunga mawar, coklat, kasih sayang, pehartian dan pengertian. 5 komponen yang bikin aku bisa klepek2 kalau lagi ada orang yang lagi pdkt sama aku. Karena aku type cewek yang suka diperhatikan.

    ReplyDelete
  16. Nama : Yulyanti Septi
    Umur : 23 tahun
    akun twitter : @ZULYA_KU
    link tweet : https://twitter.com/ZULYA_KU/status/606727388651651073

    Jawaban dari pertanyaan ini sebenarnya bakal aku jawab berdasarkan cerita masa lalu ku sewaktu SMA dulu...numpang cerita ya say. hihihiii

    dannnnnn Jawabannya adaaaalahhhh
    :Aku klepek-klepek waktu dikasih coklat c*dburr* +bunga +boneka kucing sama cowok yang pernah naksir aku waktu jaman sekolah.
    3 barang itu memang udah mainstream sih tapi bayangkan aja dia bawa barang2 begituan ke sekolah. Apa lagi boneka kucingnya bisa dibilang BESAR ^^
    Waktu itu aku tersanjung banget bukan karna barang2 pemberian dia, tapi keberanian dia ngasi itu di depan umum. Yah.. di depan lab fisika di jam istirahat. (kebayang ramenya jam istirahat kan, yah seperti itulah) :D
    Dia ngak cuma berani ngasi begituan di depan umum, tapi juga dia sekaligus nembak aku.
    Waktu itu jantung ku berdegub kencang banget seperti orang yang barusan selesai ikut lomba lari. Entah gimana ekspresi wajah ku waktu itu, mungkin sudah memerah seperti udang rebus. hiihhi
    sementara telinga ku mendengar suara sorak an dari temen temen, Aku menerima pernyataan cintanya, karna kebetulan aku juga udah lama naksir doi ^^ heheheh

    Itulah pengalaman pertama ku dengan cowok yang sudah bikin aku klepek klepek. ^,^

    ReplyDelete
  17. Dikasih sesuatu yang tak aku duga. Bentuknya bisa apa saja. Bahkan hanya sesederhana ucapan, "Aku senang hari ini bisa menghabiskan waktu denganmu," yang diucapkan di depan pintu, beberapa detik sebelum aku beranjak pulang :'3

    Akun twitter: @FJrean
    Tautan berbagi: http://twitter.com/FJrean/status/607213717672067072
    Nama yang digunakan untuk berkomentar: F Juni Ismarianto

    ReplyDelete
  18. Nama: Athaya I.
    Umur: 18 tahun
    Twitter: @Jeruknipisanget
    Link Tweet: https://twitter.com/JeruknipisAnget/status/607356191128158208


    Disaat cowok yang mendekatiku ngenalin aku sama teman-temannya terus berani menyakinkan ke teman-temannya kalau aku bukan cewek biasa" aja. Tapi baginya aku ini mempesona dan berbeda dari cewek manapun yang pernah dia temui.
    Seketika itu juga aku bakal meleleh dan gak bisa mengungkapkan apa pun dipikiranku :)

    ReplyDelete
  19. Nama yang digunakan untuk komentar: Eni Lestari
    Usia: 27 tahun
    Twitter: @dust_pain
    Link share: https://twitter.com/dust_pain/status/610925595107721216

    aku pasti klepek2 kalo dikasih sesuatu yang aku banget, atau sesuatu yang aku idam2kan sejak dulu. kayak dikasih novel yang aku pengin tapi belum bisa beli, es krim rasa blueberry, atau tamagotchi. rasanya seneng kalo si dia bela2in nyari atau beli barang yang aku suka. aku merasa kesukaanku dihargai :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah ditutup giveaway-nya sejak tanggal 7 yaa

      Delete

What is your thought?