Sunday, May 25, 2014

Blog Tour Interlude: Hari-5



Akhirnya kita sudah sampai di hari terakhir blog tour nih teman-teman pembaca. Nggak terasa ya? Semoga teman-teman menikmati semua posting saya sejak hari pertama kemarin dan juga posting teman-teman host lainnya.


Di hari terakhir ini, seperti yang sudah saya janjikan, akan ada 1 buku Interlude yang akan saya bagikan. Eh, bukan saya sih yang bagikan tepatnya, tapi Gagasmedia. Cara untuk mendapatkannya gampang kok. Teman-teman cukup mengikuti tugas dan menjawab pertanyaan berikut melalui Rafflecopter yang tersedia. Kenapa harus pakai Rafflecopter? Supaya jawabannya nggak ketahuan teman-teman lain dan supaya saya gampang mengecek dan mengundinya.

Berikut tugasnya:
  1. Follow blog Glasses and Tea melalui Networked Blogs, G+ atau like facebook page (semua dapat dilihat di sidebar sebelah kiri) (2 poin,wajib)
  2. Jawab: Sebutkan 2 buku Windry Ramadhina yang sudah Nana baca sebelum Interlude! (1 poin, wajib)
  3. Jawab: Siapa yang mengatakan kalau Kai dan 'jatuh cinta' seperti lelucon? (1 poin, wajib)
  4. Jawab: Kesamaan apa yang dimiliki Windry Ramadhina dengan tokoh Mahoni dari novel Memori? (1 poin, wajib)
  5. Jawab: Sebutkan nama band jazz Kai! (1 poin, wajib)
  6. Say hi! di twitter untuk @windryramadhina dengan menggunakan #Interlude dan mention @_marsh113_  (3 poin, optional)
  7. Promosikan giveaway ini di twitter dengan menggunakan #Interlude dan mention @_marsh113_ dan @gagasmedia (2 poin, optional, bisa dilakukan setiap hari)
  8. Promosikan giveaway ini di blogmu, facebook-mu, atau media sosial lain selain twitter yang bisa diakses oleh umum (2 poin, optional, bisa dilakukan setiap hari untuk media sosial yang berbeda)
  9. Tinggalkan komentar di posting review Interlude di blog ini (2 poin, optional)

a Rafflecopter giveaway

Hanya 5 tugas pertama yang wajib dipenuhi oleh teman-teman sehingga teman-teman memenuhi syarat untuk diundi. Sisanya hanya optional, bisa dilakukan bisa tidak. Namun tentunya 4 tugas terakhir juga berkontribusi menambah poin teman-teman sehingga kemungkinan menang semakin besar. Jawabnya di kotak yang tersedia di Rafflecopter ya, bukan di komentar.

Jangka waktu giveaway adalah sebagaimana tertera di Rafflecopter, dan akan diundi secepatnya setelah jangka waktu berakhir.

Selamat bersenang-senang dan semoga beruntung!

Dan tak lupa, malam ini, Windry Ramadhina dan Christian Simamora akan share mengenai "Konflik dan Emosi dalam Cerita" di panggung utama Jakarta Book Fair, Istora Senayan, pukul 19.00-20.00 WIB. Buat teman-teman yang tinggal di Jakarta, ayo datang!

8 comments:

  1. Ahhhh aq sdh jtuh cinta dr awal pd kovernya... dan aq jg sk dengan tulisan kak windry... jd aq mw iktn giveaway ini... hahahahaa mw ikt larut dlm kisah hanna dan kai :D

    ReplyDelete
  2. sekarang lagi tren pake Rafflecopter ya he2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah lengkap sih.. entriesnya langsung masuk ke tabel spt excel, trus bisa ngocok pemenang langsung. Buat host, lebih efisien. Dan aku emang dari dulu udah punya account rafflecopter. Sekalian aja
      Haha..

      Delete

What is your thought?