Saturday, May 31, 2014

Blog Tour Interlude: Pengumuman Pemenang

Haloo teman-teman!!

Maaf telat ngepos di sini.
Sebenarnya, untuk pengumuman pemenang, sudah saya lakukan di twitter tadi siang dan juga nama pemenangnya sudah tercantum di Rafflecopter di post Blog Tour Interlude Hari Ke-5 namun nggak dipos secara khusus blog ini, karena entah kenapa hari ini di kantor susah banget buka blogspot dan nama pemenang sudah keburu terpasang di Rafflecopter (yang sebelumnya sempat susah dibuka juga). Hahaha..
Nah, sekarang, berhubung saya sudah di rumah dan koneksi internet sudah oke, saya buat deh postingan khusus pengumuman pemenang giveaway-nya. Agak basi sih yaa... Tapi semoga teman-teman yang tadi belum sempat lihat pengumumannya jadi bisa lihat sekarang.

 Ila Rizky Nidiana!!!


Selamat, kamu mendapatkan 1 buah buku Interlude dari GagasMedia.
Saya sudah e-mail kamu instruksi selanjutnya untuk proses pengiriman buku. Secepatnya dilakukan ya, supaya bukunya lebih cepat sampai ke kamu.
Dan jangan lupa, share juga pendapat kamu setelah baca Interlude ke teman-teman yang lain.

Untuk teman-teman peserta yang belum beruntung, maaf ya. Emang belum rejeki aja kali. Semoga di host lain kamu yang beruntung. Dan kalau kamu belum beruntung juga, mungkin rejeki kamu adanya di giveaway yang lain. Itu sih cara saya menghibur diri kalau ikut giveaway nggak menang-menang. Huwehehehe. Jangan putus asa, dan tetap ikuti postingan di blog ini karena siapa tahu, selanjutnya saya punya giveaway yang lebih seru lagi.

Dan menutup rangkaian blog tour ini, saya juga mengucapkan terima kasih buat GagasMedia atas kesempatannya bisa nge-host blog tour buku yang sangat cantik ini, juga ke pengarangnya yang nggak kalah cantik, Windry Ramadhina, yang pasti banjir mention twitter. Semoga di masa depan baik GagasMedia maupun Windry Ramadhina bisa menghasilkan karya yang lebih bagus lagi. 

5 comments:

What is your thought?