Wednesday, May 21, 2014

Blog Tour Interlude : Hari-1

Haiiii pembaca Glasses and Tea...

Apakah di sini ada penggemar Windry Ramadhina?

Kali ini saya bawa kabar gembira: Blog ini terpilih menjadi salah satu host blog tour novel terbaru Windry Ramadhina, Interlude. HOREEE!!! *jogetjoget*


Selama lima hari mulai hari ini, saya akan posting sedikit demi sedikit mengenai buku ini. Dan, buat yang bertanya-tanya apakah akan ada giveaway juga, jawabannya: Ada. Kapan? Naah tunggu aja tanggal mainnya. Hehe.

Oh iya, sebelumnya, saya mau kasih info blog-blog yang juga menjadi host blog tour ini. Supaya kamu semua mampir juga ke sana, dan tentunya supaya makin ngiler baca novelnya huwehehehe.... *ketawa setan* Ada 4 blog lain yang bisa kamu datangi untuk tahu lebih banyak tentang novel ini (dan juga untuk kamu ikuti giveaway-nya) selama jadwal blog tour:
  1. Hello Sunshine
  2. Jejak Langkahku
  3. Ini Dunia Bukuku
  4. Telepati
Silahkan berkunjung dan mengenal Hanna dan Kai dan... semoga beruntung!!

Di hari pertama blog tour  ini, saya mau cerita dulu: Kenapa sih saya tertarik menjadi host blog tour Interlude?

Jadi begini ceritanya... Sebenarnya, sampai saat ini, saya baru membaca 2 novel Windry Ramadhina: Montase dan London Angel. Saya sukaaa... banget sama London Angel, karena menurut saya twist-nya unik. Ada sentuhan mistisnya, namun juga terasa nyata. Selain itu, penggambaran setting-nya terasa banget (Baca review saya di SINI). Sementara Montase, saya suka banget dengan persahabatan dan suasana kuliah yang dialami para tokohnya. Dan kebetulan, saya memang suka banget dengan kisah-kisah persahabatan seperti itu (baca review saya di SINI).

Setelah jatuh cinta dengan London Angel, saya main-main dong ke blognya Windry Ramadhina.. Biasa, namanya juga fans baru, semangatlah baca-bacain posting-nya sampai ketemu posting tentang Hanna & Kai. Dan bagian ini yang membuat saya penasaran banget dengan ceritanya:

Dua orang terluka (bukan karena cinta--mari jangan membuat kisah ini membosankan). Masing-masing memiliki beban masa lalu. Karena suatu hal, Hanna merasa dunia bukan tempat yang aman. Sementara itu, karena suatu hal juga, bagi Kai, dunia tidak punya tempat untuknya. Hanna takut kepada lelaki. Kai berengsek, senang mempermainkan perempuan. Mereka bertemu, lalu bagaimana? Ada yang berkata, konflik tidak diciptakan. Konflik lahir dari persinggungan karakter-karakter.
Dengan kemampuan Windry Ramadhina membangun karakter dan menggambarkan setting cerita, kini ditambah konflik psikologis tokoh utamanya.. bikin penasaran banget kan? Ketika tahu akhirnya Hanna & Kai dibukukan dengan judul Interlude, apa perlu saya ceritain gimana ngebetnya saya buat segera baca bukunya? Jadi, begitu berkesempatan "nyobain" Hanna dan Kai, tentu dong nggak saya sia-siakan. Hehe.

Jadi, harapan saya untuk buku ini? Tentu cerita yang unik, bermakna, dan juga swoon-worthy (secara yaa...  Kai bad boy gitu...) Dan saya mengharapkan bisa membaca mengenai kisah persahabatan yang tulus seperti kisahnya Rayyi, Bev, Andre, dan Sube di Montase. Kalau lihat kebetannya sih kayaknya bakal ada.. huehehe.. Yah kita liat aja nanti ya.. Saya mau baca bukunya dulu. 

Buat teman-teman yang kebetulan lagi main ke blog ini dan belum tahu tentang Interlude, saya kasih sinopsisnya yaa... co-pas dari blog si pengarang langsung:

Hanna,
listen.
Don't cry, don't cry.
The world is envy.
You're too perfect
and she hates it.
Aku tahu kau menyembunyikan luka di senyummu yang retak.
Kemarilah, aku akan menjagamu,
asalkan kau mau mengulurkan tanganmu.
"Waktu tidak berputar ulang. Apa yang sudah hilang,
tidak akan kembali. Dan, aku sudah hilang."
Aku ingat kata-katamu itu. Masih terpatri di benakku.
Aku tidak selamanya berengsek.
Bisakah kau memercayaiku, sekali lagi?
Kilat rasa tidak percaya di matamu,
membuatku tiba-tiba meragukan diriku sendiri.
Tapi, sungguh, aku mencintaimu,
merindukan manis bibirmu.
Apa lagi yang harus kulakukan agar kau percaya?
Kenapa masih saja senyum retakmu yang kudapati?
Hanna, kau dengarkah suara itu?
Hatiku baru saja patah....

Siap-siap lanjut ke Hari-2... Steicuuun..!!!!

18 comments:

  1. Replies
    1. Udah pre-order edisi tanda tangan, Stef?

      Delete
    2. beloomm, soalnya brusan pesen bukunya Christian Simamora + Casablanca xD
      ditunggu giveawaynya ;p

      Delete
    3. Aku pengen baca Casablanca. Kutunggu reviewmu, Stef.

      Delete
  2. ahhhhh, selamat Na jadi salah satu host-nya :)
    aku juga suka mantengin blognya Windry, hampir semua cerpennya udah aku baca malah sekarang aku agak sedih karena banyak yang udah dihapus, dulu sih waktu jaman di kemudian.com cukup lengkap alasannya karena akan dijadikan buku, jadi harus sabar nunggu bukunya terbit.
    aku nggak sabar baca buku ini, hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha sabar lis. Ada 5 blog yang host giveawaynya nanti. hehe.

      Delete
  3. Waah, gimana kelanjutannya si Hanna sama Kai? Kayaknya seruuuu! Kata-kata ini bikin penasaran --> Sementara itu, karena suatu hal juga, bagi Kai, dunia tidak punya tempat untuknya. Hanna takut kepada lelaki.
    gak sabar nunggu interlude :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terus ikutin blog tour-nya ya. Nanti di hari terakhir ada giveaway di 5 blog host. Kalo di sini, akan ada pertanyaan terkait post2 sebelumnya.

      Delete
    2. ikutan mumpung libur, kak dan ya masih penasaran kelanjutan postingannya :D hehe... wah, sungguh? oalah... pertanyaannya enggak yang susah kan, kak?

      Delete
    3. Nggak susah. Cukup baca postingan selama blogtour aja kok. Hehe.

      Delete
    4. Semoga gak sesusah soal UN. Sip, kak :)) ngestalk selama 5 hari itu buat blogtiur interlude itu....wawww :D hehe...

      Delete
  4. Aaaaa.. aku penasaran masa lalunya Hanna! *jungkir balik*

    ReplyDelete
  5. Uwuwu, aku baru baca Montase, nunggu dapat buntelan aah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Musti coba baca London Angel juga!!! Favoritku banget!! Dan Interlude pastinya.. hehe

      Delete
  6. Wahh.. Kmrn lg boke mau ikut PO TTD nya interlude :( jd bersabar nungguin di gramed aja :D hehee
    Betewe .. Walaupun Ada 5 blog yg ikutan ngehost Blog tour Interlude ini .. Tetep aja Ga puas kl Ga didatengin satu ² .. Habis bahasa Dan pembahasanny beda2 :D hehee kece deh event Mba win kl nii :)

    ReplyDelete
  7. Ah, aku juga baru baca 2 karya Mbak yang itu, Mbak. Hehe. Dan yaaa, London emang bagus banget. :)

    ReplyDelete
  8. ceritanya bagus,jadi penasaran dengan karakter si Hanna?

    ReplyDelete

What is your thought?