Thursday, March 31, 2016

BLOG TOUR : Come Back to Me - Winner

Halo semua!!! Maaf saya telat mengumumkan pemenang giveaway Blog Tour Come Back to Me. Yaaa ampuuun... Saya bingung milih pemenangnya karena foto-fotonya pada total banget deh. Hihihihi... Walau pada awalnya saya bingung juga kok giveaway-nya sepi... Jangan-jangan pada malu berbagi foto... Tapi ternyata hasilnya seru banget!!



Terima kasih atas partisipasinya yaa..

Untuk pemenang, saya cuma bisa pilih satu nih. Buat yang beruntung, selamat yaa.. Buat yang belum, ayo berburu giveaway lagi di host yang lain. Siapa tahu ada yang nyangkut. Hehehe..

Dan Pemenangnya adalahh..


CAHYA
@chynrm

Selamat!

Segera kirimkan nama, alamat, dan nomor telepon untuk kebutuhan pengiriman hadiah ke email saya di martina.s.daruli@gmail.com dengan subject Pemenang CBTM ya. Nanti pengiriman hadiah akan dilakukan langsung oleh Twigora.



2 comments:

  1. Huuuuaaaaa.... 😭😭😭😭😭
    Gak dapet! Oh well... Selamat buat yang menang! Saatnya berburu lagi! 😆

    Makasih buat Nana yg sudah bikin GA super challenging ini 😉

    ReplyDelete

What is your thought?